Mimpi Indah Bersama Mbak Anun

143645_1383153292
Akhirnya kulalui malam ini dengan sendiri lagi..dan akhirnya rasa ngantuk menyerangku sampai aku terlelap dan di buai oleh mimpi-mimpi indah bersama mbak Anun ..

Matahari tlah terbit, aku terbangun oleh gaduhnya suasana didepan kontrakanku..
Kucoba untuk bangun dari tmpat tidurku untuk sekedar mengetahui, kucoba untuk mengintip dari celah gorden kaca depan, ternyata mbak anun baru datang..dan eh siapa itu..oo ternyata teman mbak Anun ..

Aku kembali ketempat tidurku, baru beberapa langkah ..pintu diketuk seseorang “ardi..ardi kamu sudah bangun.”Suara itu tak lain adalah suara Mbak Anun.”Iya ..Mbak.” Kataku kemudian aku melangkah kedepan pintu dan kubuka pintu.”Ada apa mbak?”

Kataku, “kamu hari ini ada rencana mau jalan gak?” Katanya .. “kayanya gak, mbak..kenapa” kataku,

“Bisa temanin kami gak..itu temanku mau ngajak jalan-jalan ke Loksado ..”katanya,” kapan, hari ini?

“kataku ..” tahun depan..ya hari ini lah..rencananya kami mau nginap di sana

“katanya lagi sambil tersenyum .

“Ok ..aku mandi dulu ya mbak ..” kataku .. “ya sudah kami tunggu kamu..jangan lama-lama” katanya “ok mbak ..” kataku sambil berlalu.

Setelah semua siap kami berangkat menuju tempat taruhan Agen Bola Terpercaya, di perjalanan kami hanya bertiga aku nyetir dan mbak Anun dan temannya duduk di belakang .

Mereka asik bercanda dan pembicaraan mereka mengarah pembicaraan sex..aku hanya senyum-senyum aja melihat tingkah laku mereka..kadang-kadang mbak Anun tersenyum padaku..

Owh iya nama teman mbak Anun ini Nita..orangnya gak kalah cantiknya sama mbak Anun ..toketnya lumayan gede tapi yang bikin berbeda sama mbak Anun adalah pantatnya yang besar, sesekali aku melirik dari kaca ..pikiranku sudah kemana-mana memikirkan apa yang akan terjadi di sana.

-SEKIAN-
-red(ron)
Iklan