Ide Rancangan Bercinta

1. Menutupi Wajahnya
Menggoda pasangan dengan cara menutup mata atau wajahnya. Biarkan dia mengejar anda. Giring pasangan anda hingga ke ranjang. Setelah pasangan berhasil membuka matanya, dia akan terangsang saat melihat anda dalam kondisi telanjang bulat dan siap bercinta.

2. Kata-kata Nakal
Anda mungkin tidak terbiasa berbicara nakal yang sensual dan menjurus ke satu hubungan intim. Namun setelah menikah, kata-kata tersebut juga ingin didengar pasangan. Dia akan terkejut dengan perkataan anda yang sensual dan tak sabar ingin bercinta dengan anda.

3. Mengejutkan Dia di Balik Pintu
Ketika pasangan tiba di rumah, bukakan pintu dengan balutan busana super seksi dan bersembunyi di balik pintu.

4. Melakukan Striptis
Selalu merasa malu untuk melakukan striptis di depan pasangan? Biarkan pasangan menikmati tubuh anda dengan lingerie sambil menari. Jangan lupa untuk melucuti pakaian anda secara perlahan agar dia makin penasaran.

5. Tampilkan Paha dan Pinggul
Paha yang mulus dapat memancing hasrat pria. Tak jarang banyak pria yang melongo ketika melihat wanita yang mengenakan rok mini atau shortpants karena keindahan paha. Sementara, pinggul anda adalah zona sensitif seksual, pria sangat suka melihatnya.

6. Mengambil Gambar Telanjang
Mengambil gambar dalam keadaan telanjang bersama pasangan bisa menjadi hal ekstrim bagi anda dan pasangan. Namun berhati-hatilah, setelah berfoto segera hapus gambar agar tidak tersebar dan bisa berbalik merugikan anda. Setelah mengajak pasangan anda untuk berfoto telanjang bersama, anda bisa mengajaknya langsung untuk bercinta seusai mengambil foto sambil telanjang.

7. Mengejutkan Dia di Kamar Mandi
Carilah kesempatan untuk bercinta kapan pun dan di mana pun. Ketika dia mandi, kejutkan pasangan dengan cara anda ikut mandi bersama. Dia akan kaget melihat anda yang tiba-tiba sudah ada di kamar mandi dan ingin bercumbu dengan anda.

8. Senyuman Nakal Wanita
Ketika mata anda bertemu dengan matanya lalu anda melempar senyum sambil mengedipkan sebelah mata dan menggigit bibir bawah, mungkin terdengar seperti hal biasa. Namun bagi pria, hal tersebut bisa bikin dia mabuk kepayang.

9. Sentuh Bagian Sensitifnya
Cari tahu di mana letak zona sensitif pasangan. Menyentuh dan membelai bagian sensitif seperti belakang leher, telinga, puting, atau ujung vagina (klitorisnya) akan membuatnya terangsang.

10. Tulisan Nakal dan Menggoda
Kirim pesan nakal dan menggoda saat pasangan akan pulang kerja. Dia akan senang menerima SMS Anda, dan tidak sabar ingin menaklukkan anda di ranjang.

(ap)

Iklan