Suster Doyan Seks part 2

ijyayuja

Sudah 2 (dua) bulan berlalu, aku jarang bertemu suster itu lagi dan lebih sering komunikasi dengan suster itu melalui sms atau telepon, aku panggil dia Ratih. Kini Ratih lebih sering datang ke rumahku setelah dia pulang kerja, Ratih biasa pulang jam 02:00 WIB (malam). Karena rumahnya jauh, jadi Ratih memilih langsung ke rumahku, dan Ratih pun hampir setiap hari tidur di rumahku, karena rumahku tidak jauh dari Rumah Sakit tempat Ratih bekerja, singkat cerita.
Suatu malam saat Ratih masih bekerja, dia selalu menelponku di waktu senggangnya, agar Ratih tidak mengantuk saat bekerja. Setelah pulang kerja Ratih pun meneleponku  lagi untuk menjemputnya, lalu aku pun pergi untuk menjemputnya pulang kerja, sesampainya di rumah, dia menceritakan semua yang dia kerjakan di hari itu sambil mandi dan mengganti pakaian kerjanya dengan pakaian tidur. Lalu aku pun berbaring miring sambil menonton televisi, Ratih pun menghampiriku dan memelukku dari belakang sambil menciumi leherku, Ratih pun memegang dan mengelus-elus penisku membuatku merangsang, lalu aku pun membalikkan badanku dan berhadapan dengan Ratih lalu aku bertanya “kenapa sayang kamu mau?”, iya yank mau banget, ujar Ratih. Ya sudah tunggu sebentar ya, aku mau ke toilet dulu. Jangan lama-lama ya, aku engga mau ditinggal sendirian, ujar Ratih. Aku pun menjawabnya dengan lantang “iya iya cuma buang air kecil aja kok.

Tak lama kemudian aku pun menghampiri Ratih, ternyata Ratih sudah dalam keadaan telanjang bulat, lalu aku pun melepaskan semua pakaianku, karena nafsu dan gairah yang besar sudah tak bisa menahannya untuk bercinta akhirnya Ratih pun menarikku ke atas ranjang lalu memegang dan memasukkan penisku ke dalam mulutnya dengan posisi saling menjilati (69), Akupun memainkan dan menjilati ujung vaginanya dengan lidahku, setiap sentuhan bibirnya sangat terasa di kulit penisku. Tak lama kemudian Ratih pun naik ke atas pinggulku, lalu memegang penisku dan dimasukannya ke dalam vaginanya Ratih.

Aaaaaaaccccchhhhh !!! aaaaaccccchhhh !!! Ratih pun merintih dan mendesah penuh gairah tepat di telingaku, dan aku pun meremas-remas payudaranya yang besar, putih, & mulus itu. Tiap ayunan dan goyangan pinggulnya membuatku semakin merangsang karena penisku terasa terjepit oleh vaginanya Ratih, bermacam gaya sudah kami lakukan, akhirnya Ratih pun mulai kelelahan, lalu aku pun menyuruhnya berbaring telentang, setelah itu aku pegang penisku dan kumasukkan lagi ke vaginanya Ratih, aaacchhhhh !!! aaaaacccchhh !!! Ratih pun menjerit kecil dan mendesah lalu tanganku kembali meremas-remas payudaranya Ratih.

Kumasukkan lagi dan kudorong penisku penuh nafsu hingga Ratih pun menrintih dan mendesah terengah-engah, dan tak lama kemudian aku pun mulai mencapai orgasme. Kemudian Ratih memelukku erat sambil menunjukan kepuasan dari raut wajahnya. Setelah itu kami pun mengenakan pakaian  sambil tersenyum puas dan duduk beristirahat sambil berbincang-bincang menunggu mata lelah dan mengantuk, lalu kami kembali menonton acara televisi sambil berpelukan dan tak lama kemudian kami pun mengantuk lalu tertidur pulas.

Bersambung..

<– Suster Doyan Seks part 1                                                                        Suster Doyan Seks part 3 –>

2 thoughts on “Suster Doyan Seks part 2

  1. Ping-balik: Suster Doyan Seks part 3 | 9 Cerita Malam

  2. Ping-balik: Suster Doyan Seks part 1 | 9 Cerita Malam

Komentar ditutup.