TIPS BERSELINGKUH

Tips Selingkuh kiriman dari AP

kenapa-harus-selingkuh-jika-ada-cara-lain

Selingkuh itu memang bukan tindakan yang terpuji tetapi bagi sebagian orang(pasangan ) berkata bahwa selingkuh itu sangat indah. Selingkuh itu indah karena menantang, penuh resiko dan jalannya perselingkuhan itu selalu disertai perasaan tegang yang menimbulkan detak jantung tak beraturan. Anda pernah selingkuh? Ingin memulai/mencoba sebuah perselingkuhan? Atau perselingkuhan yang anda lakukan selama ini sering gagal dan ketahuan pasangan anda?

Selingkuh itu butuh perjuangan dan beresiko tinggi. Anda harus bersifat seperti bunglon yang bisa menyesuaikan diri terhadap pasangan-pasangan anda. Anda harus bisa mengatur waktu untuk pasangan/selingkuhan Anda, agar anda bisa berpergian/bisa bertemu lagi dengan pasangan(selingkuhan) yang lainnya. Kapan waktu pasangan anda bekerja dan kapan waktu pasangan anda pulang, anda harus bisa mengaturnya sedetil mungkin, jika tidak anda bisa ketahuan selingkuh oleh pasangan anda, tapi apabila anda bisa mengatur waktu dan posisi(tempat) anda disaat kencan, anda harus cari tempat yang jarang dikunjungi pasangan anda.

Nah, tempat yang jarang dikunjungi pasangan anda bisa membuat anda merasa nyaman dan aman bersama selingkuhan anda. Anda harus adil dalam memberi perhatian, pengertian, kasih sayang, agar pasangan(pacar)/selingkuhan anda tidak mencurigai anda dan jangan merubah sikap anda terhadap pasangan anda. Jika suatu hari anda sedang liburan atau merayakan hari besar, anda harus bergantian mengajak pasangan anda.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, ponsel yang anda gunakan pun harus di-setting ulang, setiap mau bertemu pasangan anda, contohnya, menghapus pesan masuk, pesan keluar, penyimpanan pesan, panggilan masuk, dan panggilan keluar. Semua harus anda hapus/delete. Gunakan beberapa nomor ponsel yang berbeda untuk pasangan(pacar)/selingkuhan anda agar bisa mengatur jadwal dengan pasangan yang anda mau. Jangan terlalu dekat dengan keluarga selingkuhan. Itu bisa mempersempit ruang selingkuh dan peluang “ketahuan” anda semakin besar. Anda harus jujur kepada selingkuhan anda bila anda sudah punya kekasih/pacar. Kejujuran tersebut paling tidak memberikan rasa aman pada satu sisi(ancaman ketahuan dari selingkuhan). Hindari selingkuh dari orang yang dikenal/mengenal pasangan Anda.

Tentukan prioritas anda
Jika memang alasan utama hanya sekedar berselingkuh maka prioritas utama tetap pasangan anda. Jika sebaliknya maka anda harus lebih fokus untuk memutuskan pasangan sekarang dan beralih ke selingkuhan anda.

Itu dia beberapa TIPS BERSELINGKUH yang kami rangkum dari berbagai sumber. Selingkuh itu memang indah. Jika tidak ketahuan akan tetap indah bagi anda, bagi pasangan dan bagi selingkuhan anda. INGAT, siapkan mental, Anda siap berselingkuh berarti anda juga harus siap dan bisa menerima jika anda diselingkuhi dan menerima semua resikonya.

Iklan