Posisi Bercinta / Sex Position

G-spot Jiggy

nungging

Posisi G-Spot Jiggy / Doggy Style

Ini adalah posisi gaya G-spot Jiggy atau yang lebih dikenal dengan sebutan Doggy Style karena posisi inilah yang paling cocok untuk bisa mencapai dinding g-spot wanita. Gaya berhubungan ini lebih sering digunakan oleh remaja-remaja jaman sekarang, karena lebih efektif untuk mencapai hasil yang klimaks, tapi gaya inipun sangat disukai para wanita jaman sekarang. Karena wanita tidak terlalu banyak berperan dalam mengambil posisi, dan dalam posisi ini si wanita hanya berimajinasi sambil merasakan keluar masuknya penis si pria. Oleh karena itulah, banyak pasangan yang ketagihan dengan gaya ini.


 

69 Foreplay

699

Gaya 69

Gaya/posisi ini suka dilakukan oleh semua pasangan sebelum fase penetrasi, dengan kata lain posisi ini biasanya dilakukan pada tahap pemanasan(foreplay). Bisa juga untuk mengawali hubungan intim sebelum libido semakin tinggi dan mencapai klimaks, anda bisa melakukan pemanasan terlebih dahulu, saling memanjakan dengan saling menjilat alat vital pasangannya secara bersamaan.


 

Man on Top

diataslah

Posisi Man on Top

Ini salah satu gaya berhubungan intim yang banyak digunakan orang untuk pertama kali berhubungan intim, karena, posisi ini lebih mudah dan fleksibel, apalagi untuk pemula, posisi ini sangat terasa hingga bisa membuat pasangan tersebut sama-sama merasakan rangsangan yang luar biasa. Karena vagina pasangan(wanita) kita akan menganga sedikit, hingga anda bisa memasukan penis secara mudah dan anda bisa sambil berciuman sambil merangkul punggung pasangan anda untuk menambah kenikmatan & keromantisan dalam bercinta.


 

 Woman on Top

posman

Posisi Woman on Top

Bagi saya, gaya ini adalah gaya yang paling disenangi semua kaum pria. Seorang wanita pasti berkata, dengan berada di atas tubuh sang pria, dia bisa mengontrol diri dan mengatur posisi yang enak bagi dirinya, menurutku ini bisa membuat wanita lebih cepat mencapai klimaks-nya. Dengan gaya tersebut, wanita lebih banyak bergerak. Gaya percintaan ini biasanya dilakukan oleh pasangan remaja yang baru saja menikah. Karena pasangan anda(wanita) ingin lebih dulu mencapai klimaks.


 

Gaya Miring (Susun Sendok)

pinggir

Posisi Menyamping / Gaya Susun Sendok

Gaya berhubungan intim yang satu ini mirip dengan sendok. Dimana posisi wanita berada berbaring miring di sebelah pasangannya. Sementara si pria berada di belakang wanita tersebut dan melakukan pemanasan dengan kedua tangan yang bebas memeluk atau meraba bagian yang bisa membuat libido wanita tersebut semakin naik dan terangsang.


 

Gaya Duduk

duduk lah

Gaya Duduk

 

Untuk posisi yang satu ini, biasanya dilakukan pada fase pertengahan dalam bercinta. Penetrasi pada gaya ini terbilang sulit karena keduanya sedang dalam keadaan terduduk, namun posisi sulit ini bisa dikendalikan oleh si wanita apabila ia berada di posisi atas daripada si pria seperti terlihat pada gambar tersebut. Si wanita bisa menahan dan melakukan goyangan dengan bertumpu pada kakinya. Posisi ini biasa dilakukan untuk memberikan jeda dalam proses penetrasi agar kualitas bercintanya tetap terjaga dan juga bisa sebagai tahap perpindahan gaya. Misalkan dari gaya Woman on Top berpindah ke Posisi Duduk lalu ke posisi Man on Top.


 

Gaya Jepit Bahu

dipundak12

Posisi Kaki Jepit Bahu

Gaya ini dimaksudkan agar vulva/vagina lebih terasa menjepit bagi si pria saat melakukan penetrasi. Gaya ini biasa dilakukan karena kurangnya rangsangan terhadap si pria yang dengan gampangnya kehilangan rangsangan saat bercinta. Namun gaya bercinta ini bisa dilakukan atau dicoba oleh siapa saja yang belum pernah melakukannya dan menginginkan sensasi baru dalam percintaan.


 

Gaya Jepit Silang

8

Gaya Jepit Silang

Gaya ini tidak jauh berbeda dengan posisi jepit bahu, namun gaya ini lebih memposisikan keadaan vagina menjadi lebih rapat. Bagi anda yang sudah sering bercinta, dengan posisi ini anda akan merasakan kembali sensasi kenikmatan bercinta seperti anda baru pertama kali bercinta. Tapi apabila posisi ini dilakukan pada pasangan yang masih terbilang muda dan belum berpengalaman bercinta, gaya ini akan menyebabkan rasa sakit terhadap kemaluan masing-masing pasangan.


 

 

Posisi Berdiri(Standing Position)

sex-position

Posisi Berdiri

Posisi ini biasanya dimulai dengan foreplay dimana kedua pasangan saling beradu ciuman dan bersandar pada dinding. Pada posisi ini, si pria harus menahan bagian pangkal paha atau pantat dengan kedua tangan, agar bisa menahan berat tubuh si wanita, dan si wanita harus dalam keadaan tersandar ke dinding dan memeluk si pria untuk membantu si pria menahan berat badannya. Posisi ini akan membantu anda mencapai kenikmatan bercinta secara maksimal.
Dengan sentuhan kulit yang menyeluruh, dan posisi bertatapan ketika berhubungan intimakan membuat anda merasakan perasaan kedekatan yang lebih mendalam lagi. Posisi ini juga sangat ideal untuk berhubungan intim cepat atau bisa disebut “quickie”. Yang secara tidak langsung keduanya akan bisa mencapai klimaks dengan cepat.


 

-red(ap)

Iklan